Tinggi, Minat Orang Beli Resor di Kawasan Puncak

Minat orang beli properti resor di kawasan Puncak tetap tinggi, meski harga dibandrol setinggi langitJAKARTA: Minat orang membeli properti resor di kawasan Puncak, Bogor, terlihat cukup tinggi. Seperti halnya properti resor Vimala Hills & Resort yang saat ini tengah dibangun. Meskipun dibandrol dengan harga selangit, animo pembeli yang mayoritas warga Jakarta tak surut. Bahkan menurut Zaldy Wihardja, General Manager Marketing Vimala Hills Villa & Resort, akibat tingginya angka penjualan dan booking pembelian yang dilakukan customer, pihak PT Putra Adhi Prima [Agung Podomoro Land] selaku pengembang mempercepat pengerjaan proyek dan launch schedule kluster.

"Kita harus ngebut membangun proyek ini karena total unit vila yang terjual sudah cukup banyak, itu belum termasuk booking pembelian yang sudah banyak dilakukan pembeli," ujarnya kepada wartawan saat launching kluster ke-5 di proyek resor tersebut yang diberi nama Rinjani.

Zaldy mengatakan sejak pertama dipasarkan perdana pada pertengahan tahun ini, total unit villa yang telah terjual mencapai sekira 200 unit dengan nilai transaksi Rp350 miliar. Dari empat kluster yang dipasarkan sebelumnya, 170 unit vila sudah terjual. Dua kluster pertama, yaitu Bromo dan Pangrango, bahkan sudah terjual 100%. Sedangkan dua kluster yang mulai dipasarkan awal September lalu, yakni Semeru dan Argopuro masing-masing terlah terjual 80% dan 60%.

"Dalam waktu dekat kami akan me-launch kluster keenam yang merupakan kluster terakhir di fase pengembangan Vimala Hills tahap pertama," tutur Zaldy.

Mengenai kluster Rinjani, dia mengatakansangat eksklusif karena hanya menawarkan 37 unit dengan range harga antara Rp1,3 miliar hingga Rp8,5 miliar per unit vila yang luasnya antara 200 m2-1.000 m2. "Launch kluster kelima ini kita percepat karena pembeli yang melakukan booking sudah banyak."

Vimala Hills menawarkan vila mulai satu kamar tidur (180 m2-220 m2), dua kamar tidur (270 m2), tiga kamar tidur (300 m2 dan 360 m2), empat kamar tidur (450 m2-550 m2), dan lima kamar tidur (1.000 m2-1.600 m2). (DHP)

Templates Joomla 1.5